RSS Feed Berlangganan posting via RSS FEED

Atau berlangganan posting via email:


value="http://www.youtube.com/v/Hz86TsGx3fc&hl=en_US&fs=1&" name="movie"/>

Friday, July 3, 2009

Atasi Nafas Bau......


ANDA sering merasa kurang percaya diri karena bau nafas yang tidak sedap? padahal sudah berbagai cara digunakan para sobat gobang untuk mengatasinya, salah satunya dengan membeli pasta gigi dari yang murah sampai yang mahal tapi apa hasilnya masih saja bau nafasnya gak hilang apalagi kl sudah jam siang makin kuat aja bau nasafnya.
mungkin juga ada sobat gobang yang sampai membatasi pola makannya alias pilih-pilih makanan agar nafasnya gak bau tapi apa hasilnya yang pasti kelaparan terus habis kalau makan haris milih dulu ha ha .....
gobang punya sedit ilmu nih ya mudah-mudahan cocok buat para sobat gobang, gobang juga udah terapkan tipnya murah meriah kok paling gak sampe goceng udah dapet dah anti bau nafasnya, dan hasilnya lumayan juga bisa nambah sahabat.


Nah ini tip dari gobang cobalah secangkir kopi. karena Berdasarkan hasil temuan Profesor Mel Rosenberg yang melakukan studi di Tel Aviv University, kopi mengandung komponen yang mencegah bakteri melepaskan gas penyebab nafas tidak sedap (halitosis). Menurut Rosenberg, komponen kimia dalam kopi bisa berfungsi seperti pastilles yangmencegah nafas bau dari sumbernya.

Rosenberg telah menghabiskan waktu selama 2 dekade untuk mempelajari diagnosis dan penanganan halitosis. Pada dasarnya, terang dia, studinya bertujuan mencaritahu mengapa kopi menyebabkan halitosis. Tapi, studinya menemukan, meskipun kopi bisa menimbulkan masalah di mulut, tapi sebaliknya kopi juga bisa menyelesaikan masalah halitosis.

Kopi yang ditambahkan pada air liur atau saliva yang penuh bakteri akan menghambat pelepasan gas penyebab nafas bau. Pada beberapa kasus, terang Rosenberg, kopi bisa memotong jumlah pelepasan gas hingga 90%-nya.
"Kami mengira kalau kopi akan menyebabkan nafas bau, tapi ada sesuatu dalam minuman ajaib ini yang justru mendatangkan hal sebaliknya," tutur peneliti, seperti dikutip situs dailymail.

Akan tetapi, karena masih meyakini kalau kopi turut berperan dalam menimbulkan nafas tidak sedap, para peneliti masih akan mengisolasi zat kimia dalam kopi yang bisa menghalangi pelepasan gas penyebab halitosis. Kopi, menurut peneliti, bisa memicu halitosis karena kandungan susu dalam kopi bisa berfermentasi dalam mulut sehingga membuat mulut jadi kering.
Tapi perlu di ingat-ingat minum kopinya jangan kebanyankan tar malah ada efek yang lain, ya cukup 1 kali aja dalm satu hari.


2 comments:

schwarzkophf said...

Nice article friend ..
Thanks for share!

gobang blog said...

thank's komenya

klik disini Uang mengalir