RSS Feed Berlangganan posting via RSS FEED

Atau berlangganan posting via email:


value="http://www.youtube.com/v/Hz86TsGx3fc&hl=en_US&fs=1&" name="movie"/>

Saturday, July 11, 2009

575 Varian Baru Koobface


Wow, Sekarang Sudah ditemukan 575 Varian Baru Koobface Sepanjang Tahun Ini
Para sobat penggemar dunia maya mulai sekarang harus berhat-hati lagi terutama para pengguna account Facebook dan myspace karena sepanjang tahun ini sudah ditemukan 575 varian Koobface yang bisa merusak perangkat komputer,mungkin para sobat belum paham betul apa yang dimaksuk dengan Koobface ? nah disini gobang akan mejelaskan tentang apa yang dimaksud dengan Koobface


Koobface adalah worm yang menyerang account Facebook dan MySpace, yang muncul hampir setahun yang lalu. Sepanjang bulan Juni kemarin, sehubungan dengan musim panas dan liburan diseluruh belahan bumi bagian utara, Kaspersky Lab melaporkan adanya kenaikan serangan Koobface.

Koobface dapat menyebar melalui account user ke profile teman-teman mereka yang ada di list. Isi dari pesan yang dikirimkan oleh worm ini berisi link ke website palsu YouTube. Website palsu itu mengharuskan pengguna yang tertipu untuk download “versi terbaru dari Flash Player”. Namun, bukan sebuah Flash Player yang didapatkan, melainkan sebuah worm. Koobface sekarang menargetkan lebih banyak website jejaring sosial, seperti Facebook, MySpace, Hi5, Bebo, Tagged, Netlog, dan Twitter.

Kaspersky Lab memberikan beberapa tips kepada pengguna:
• Berhati-hati saat membuka link mencurigakan, meskipun pengirimnya adalah salah satu teman terpercaya di Facebook.
• Menggunakan Internet Explorer 7 running in protected mode atau Firefox dengan NoScript diinstal.
• Membocorkan informasi pribadi sedikit mungkin. Jangan memberikan alamat rumah anda, nomor telepon atau detail pribadi lainnya.
• Tetap mengupdate software antivirus untuk mencegah versi terbaru dari malware menyerang komputer anda.


3 comments:

Admin said...

Terima Kasih Atas Infonya! Tetapi Alangkah Baiknya Jika Anda Mencoba Dan Mempelajari Trik Berbisnis Online Dengan Modal Rp 0 Bisa Berpenghasilan Rp 10 Juta Per Bulan. Untuk Info Lebih Lanjut Anda Membacanya Di Sini

Admin said...
This comment has been removed by the author.
draxc0la said...

wah makasih om info nya neh.. moga account FB saya ga kena serangan ..

klik disini Uang mengalir