RSS Feed Berlangganan posting via RSS FEED

Atau berlangganan posting via email:


value="http://www.youtube.com/v/Hz86TsGx3fc&hl=en_US&fs=1&" name="movie"/>

Friday, July 31, 2009

BUSHRO apakah memang kepunyaan Nurdin M Top ?


Inilah dua blog yang saat ini lagi booming dikunjungi oleh para penikmat dunia maya yang diakui milik otak pelaku bom bunuh diri pada Hotel Ritz Carlton dan Hotel JW Marriott, Nurdin M Top.

Kedua blog yang diberi nama BUSHRO , disebutkan bahwa pengeboman terhadap Hotel Ritz Carlton dan JW Marriott dimaksudkan untuk menghabisi para bisnisman dan intelijen Amerika. Nurdin M Top, pada bawah halaman blog tersebut, disebut sebagai Amir Tandzim Al Qo’idah Indonesia.

Untuk lebih jelasnya, silahkan kunjungi saja link blog tersebut yang beralamat di :

- http://mediaislam-bushro.blogspot.com/

- http://bushro2.blogspot.com/

namun hingga saat ini banyak pengguna internet maupun para pakar yang meragukan kebenaran tentang log ini adalah milik Nurdin M Top

Begitu pula menurut pakar telematika , Roy Suryo menilai klaim tersebut palsu dan bukan ditulis atau dipublikasi atas perintah Nurdin M Top.

Roy melanjutkan, penulis halaman web tersebut berulang kali salah ketik: Hotel Ritz Carlton ditulis Rizt Calrton dan Hotel JW Marriott ditulis JW Marriot

Roy mengatakan tak mudah melacak siapa pemilik blog tersebut. Sebab, kata Roy, siapapun bisa dengan mudah membuat blog di blogspot. Melacak dengan menelusuri jejak IP pun tak mudah karena tidak semua pengguna internet menggunakan komputer pribadi. “Namun bukan berarti tidak bisa,” kata Roy.

Menurut Roy Suryo, polisi dapat juga menelusuri siapa saja orang yang memberi komentar pada tulisan tersebut. Salah satu dari pengirim komentar, kata Roy, “Bisa jadi pengelola blog tersebut.”


1 comment:

JUNGLE said...

Pertamax sob... Polisi juga menantang para hacker Indo untuk segera menemukan siapa pemilik situs tersebut semoga cepat berhasil, ayo siapa hacker Indo yg bersedia menjawab tantang tersebut....

klik disini Uang mengalir