RSS Feed Berlangganan posting via RSS FEED

Atau berlangganan posting via email:


value="http://www.youtube.com/v/Hz86TsGx3fc&hl=en_US&fs=1&" name="movie"/>

Monday, November 30, 2009

12 Langkah Hilangkan Ketiak Hitam


Dengan berkembang dunia fasion sekarang ini yang rata-rata fasion sekarang banyak yg tidak menggunakan lengan alasanya sih biar adem tetapi itu bisa jad masalah soabt di satu sisi kita mau tampil trendi biar gak di bilang golongan jadul tuh kata anak muada sekaran tetaip kulit ketia kok hitam ? Biasanya kaum Perempuan yang banyak mengeluhkan tentang kulit ketia, Bagaimana cara mengatasinya? Berikut beberapa cara sederhana yang bisa gabang berikan mudah-mudah bisa membantu para sobat gobang yg baik dan cantik menghilangkan jejak hitam di ketiak.
tetapi harus rutin nih sobat ngelakuinnya !

Sebelum menghilangkannya, sebaiknya Anda mengetahui beberapakondisi yang menyebabkannya, yaitu goresan akibat blus yang terlalu ketat menekan kulit, keringat berlebih, infeksi karena kesalahan membersihkan ketiak, bercukur, penumpukan sel-sel kulit mati, zat-zat kimia, alkohol dan pewangi kuat pada deodoran.

1. Hindari menggunakan deodoran yang mengandung alkohol. Ada baiknya menggunakan bubuk tawas.

2. Gosokkan bubuk soda ke ketiak setelah mandi.

3. Bersihkan dan pijatlah ketiak dengan minyak kelapa.

4. Buatlah pasta dari satu sendok teh sari lemon, 1 sendok teh sari ketimun dan sedikit tepung kunyit, 20 menit sebelum mandi. Kemudian gosokkan pasta ini ke ketiak saat mandi.

5. Gosoklah ketiak Anda dengan menggunakan irisan jeruk lemon.

6. Gosoklah ketiak dengan menggunakan minyak vitamin E.

7. Buatlah pasta dari satu sendok makan kepala susu kental, 1 sendok teh gram flour, sedikit tepung kunyit dan satu senok teh susu. Kemudian gosokkan ke ketiak. Diamkan beberapa saat sebelum dibersihkan saat mandi.

8. Gosokkan pasta campuran air mawar dan tepung kayu cendana ke ketiak Anda. Cara ini dinyatakan efektif menyamarkan warna hitam di ketiak.

9. Buatlah pasta dari satu sendok teh jus/sari ketimun, 1 sendok teh sari lemon dan sedikit tepung kunyit. Gosokkan ke ketiak dan biarkan selama 20 menit sebelum dibersihkan dengan air dingin.

10. Pilih dan gunakanlah bedak antijamur dibandingkan antiprespirant.

11. Kenakan pakaian dari katun. Hal ini untuk menghindari gesekan penyebab goresan di kulit ketiak.

12. Hindari penggunaan silet atau krim pengangkat bulu untuk menghilangkan rambut di ketiak. Ada baiknya menerapkan metode waxing yang aman. Selain mengangkat bulu di ketiak, cara ini juga bisa mengangkat sel-sel kulit mati di bawahnya.


6 comments:

collegedemocratsatcu said...

bagus bos artikelnya :) makasih :). btw tukeran link dong, link blog ini sudah saya pasang di blog saya. link back ya. saya tunggu konfirmasinya :)

Gobang blog said...

Makasih sobat atas komennya ok tar tak link kan

nuansa pena said...

ketiakku sudah hitam, tapi putih rambutnya! ha h ha h ha .....Salam kenal!

the international times said...

itu yg gosok pake soda...emanknya soda yg gmn????

Murad Maulana said...

wah saya tiap hari pake deodran

Willyo Alsyah P. Isman said...

wah ..makasih tips nya..sangat bermanfaat...berarti kita harus menggunakan deodoran yang tidak mengandung alkohol ya...cuma rata2 deodoran sekarang mengandung alkohol

klik disini Uang mengalir